"Kenapa sih berat badan gampang naik. Kayaknya makan nasi aja udah langsung gendut deh :("

Apakah kamu orang yang ..

  • Sering konsumsi makanan yang berminyak atau olahan tepung tapi tidak ada waktu untuk olahraga
  • Kamu sibuk kerja sehingga harus makan di luar dan ga sempet makan makanan diet yang mahal itu.
  • Sudah coba berbagai cara diet dan produk pelangsing tetapi sama sekali tidak ada HASIL?
  • Ga bisa berhenti nyemil dan jajan !

Taukah kamu ada cara ampuh yang buat kamu bisa makan APA SAJA yang kamu mau tapi berat tetap tidak naik ! Sudah dibuktikan lewat jurnal ilmiah yang akami kami jelaskan dan sudah dibuktikan model hingga atlet dunia.

Baca artikel ini sampai Habis kalau kamu mau tau..
Kenapa orang gagal ketika diet ?? Atau sudah diet tapi berat naik lagi.

Jawaban sederhanya KARENA ORANG TERSEBUT TERSIKSA !

Berhari - hari bahkan berminggu - minggu berusaha menahan makanan yang dia suka dan setelah berat turun, dan bebas dari diet. Makan lagi yang dia suka mulai dari bakso , tempe, jajan, indomie, dan makanan lainnya yang selama ini dia tahan pas diet..  Ehh balik lagi gemuk :(

Kalau Anda seperti ini , Ini bukan salah Anda..

Anda hanya caranya saja yang salah.
Kami jamin,

Cara diet yang akan kami ajarkan ke Kamu adalah Cara Diet yang Tidak Menyiksa.

Cara Diet ini akan membuat Kamu Enjoy dan Konsisten selama menjalaninya..

Sehingga berat Anda turun dan tidak naik lagi !
Pasti Anda sudah tidak sabar tau rahasianya , Tapi tunggu dulu . Anda harus pahami penjelasan ilmiahnya.

ini sebenarnya yang terjadi ketika kamu makan – makanan berlemak di saat tertentu.. Yang biasanya bikin
BB kamu naik besok nya..

Ketika kita makan makanan yang enak di saat Cheat Day atau Liburan, Rata – rata makanan tersebut mengandung sodium yang menyebabkan kadar air didalam tubuh kita semakin naik.

Dan juga dengan makan – makanan tepung dan berminyak bisa membuat penyerapan didalam tubuh kita menjadi terganggu , atau sederhananya tepung dan minyak yang kita makan buat lemak ini susah terbakar.
Ini rahasianya yang dilakukan oleh para Model , Aris atau Atlit Dunia, 

Mereka konsisten melakukan detoks pada tubuh. 

Mungkin Anda kenal teman Anda yang makan banyak tapi ga gendut gendut , wajar saja karena metabolisme dia tinggi.

Anda juga bisa seperti mereka , tidak akan jadi gendut jika makan apa saja selama metabolisme Anda tinggi. (Sering olahraga, sering berjalan, dan gerakan lainnya).
Tapi gimana kalau ga ada waktu untuk melakukan ini ?

Kenapa Seseorang bisa Gendut setelah liburan atau makan diluar sesekali ? Karena setelah makan, kita tidak melakukan pembersihan dan meningkatkan metabolisme.
  • Kamu terlalu Sibuk Kerja dan ga ada waktu untuk Olahraga. , Sehingga metabolisme tubuh tidak tinggi
  • Kamu terlalu sering makan diluar sehingga sulit terhindar dari makanan berminyak dan tepung , Sehingga pencernaan bisa kurang lancar yang menyebabkan nutrisi tidak terserap sempurna
  • Selalu merasa kurang makan jika defisit kalori , Padahal sudah makan tapi perut masih terasa lapar

Inilah Ke 3 Problem Utama yang harus di Selesaikan kalo Kamu mau Kurus..
Problem yang membuat Kamu susah Defisit Kalori, sehingga menjadi Gemuk!

Adakah Solusi untuk Ketiga Problem tersebut? Ada!

Jawabanya: Konsumsilah makanan atau minuman yang Tinggi Serat untuk menyelesaikan ke 3 Problem tersebut!
Inilah kandungan nya yang bisa membantu kamu untuk menstabilkan BB kamu lho..

Salah satunya adalah Psyllium Husk,
Psyllium Husk adalah tanaman yang cuma bisa tumbuh di dataran India serta telah mulai sejak lama dipakai jadi suplemen serat makanan alami mulai sejak th. 1955

Psyllium husk juga merupakan hi-fiber yang bisa memperlancarkan pencernaan kita dan juga membantu menyerap minyak dan tepung yang kita makan. Sehingga kalori yang masuk semakin kecil.

Kedua.. 

Konsumsilah makanan yang mengandung Ekstrak Green Tea.
Ekstark Green Tea sudah terkenal banget digunakan oleh kalangan artis untuk menurunkan berat badan. Dan dengan ada nya kandungan EGCG bisa membantu pembakaran kalori secara lebih maksimal lagi.
Ketiga..

Konsumsilah makanan yang mengandung Inulin

Inulin akan membantu meregulasikan insulin. Yang bisa membantu membuat rasa kenyang karena adanya insulin. Dan membantu untuk mengontrol kadar gula dalam darah.

Tentunya dengan bantuan 3 kandungan diatas akan sangat membantu kamu dalam mengembalikan BB Setelah liburan ataupun makan – makanan yang berat ketika keluar makan.

Tapi kan susah mendapatkan 3 kandungan tersebut. Kabar Baiknya,

Sudah ada di Indonesia Suplemen Alami (Bukan obat atau bahan kimia tapi ALAMI) yang mengandung 3 Kandungan Utama di atas!
Memperkenalkan Hervibe
Hervibe adalah suplemen alami yang akan Sangat Membantu Kamu untuk bisa konsisten Defisit Kalori, sehingga akan lebih memudahkan Kamu untuk Menurunkan Berat Badan, tanpa tersiksa menjalani program diet berat!

Kenapa? Karena Hervibe mengandung 4 kandungan Utama:
Psyllium Husk,

Tanaman yang mengandung serat tinggi sehingga dapat melancarkan BAB


Ekstrak Green Tea.

Menghambat pembentukan lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lebih banyak kalori


Membantu melancarkan pencernaan, menurunkan kolestrol, dan meningkatkan daya tahan tubuh
Inulin

Membantu untuk mengontrol kadar gula darah
Ekstrak Buah dan Sayuran

Mengandung serat tinggi untuk mendetoksifikasi racun dalam tubuh
Hervibe adalah jawaban Kamu untuk : Membantu mengembalikan berat badan menjadi Ideal setelah Liburan ataupun Makan – makanan berlemak dan berminyak
Apa Kata Mereka yang sudah mengkonsumsi Hervibe?

Gabungan komposisi dari Hervibe ini sudah diuji oleh para ilmuwan, dan takaran komposisinya sudah sangat Pas untuk membantu Kamu Menurunkan Berat Badan, tidak kurang dan tidak lebih.

Sebelum dipasarkan, produk Hervibe sudah terlebih dahulu diuji dan dibuktikan khasiatnya.

Oleh karena itu, Hervibe juga sudah bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) adalah sistem untuk memastikan bahwa produk secara konsisten diproduksi dan diawasi sesuai dengan standar kualitas.
Fungsi dari GMP ini adalah untuk menghilangkan risiko selama masa produksi, baik dari segi kebersihan dan konsisten dalam menyajikan Kualitas suatu produk.


Hervibe juga sudah bersertifikat BPOM dan Halal MUI.
BPOM
HALAL MUI
Hervibe membantu kamu untuk :
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Membantu mengikat sebagian minyak dan tepung dari makanan
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Membantu detoksifikasi dan melancarkan BAB
  • Kenyang lebih lama dengan kandungan serat yang tinggi
  • Membersihkan sisa makanan pada usus
1 Box Hervibe
Rp 290.000 (16 Sachet)

Paket 2 Botol (FREE SHAKER)
Rp 285.000 / botol


Paling Sering di Beli
Paket 4 Botol (FREE SHAKER)
Rp 280.000 / botol
Paket 8 Botol (FREE SHAKER)
Rp275.000/botol
Pesan Hervibe Sekarang!
Untuk pemesanan Hervibe,
Admin kami siap melayani Kamu!

Kamu juga bisa bertanya-tanya dulu kok sebelum pesan.

Hervibe juga sudah tersebar di Seluruh Indonesia Lho!



Klik tombol di bawah untuk melihat Daftar Penjual di Kota mu

HERWELL @ 2021 - All Rights Reserved